_

Kamis, 11 Maret 2010

profilku

nama saya aam farul, saya tinggal di dusun kalitulang, desa gondang, kecamatan watumalang, kabupaten wonosobo. saya lahir pada tanggal 14 oktober 1988 di kota tercinta ini wonosobo, aktivitas saya sehari-hari dari mulai pagi saya pasar pagi bantu ibu saya belanja untuk di jual kembali di pasar gondang, setelah itu saya pulang langsung sarapan, mandi, dan siap2 berangkat kuliah sampai jam 2. habis itu saya tidur sampai jam 5 bangun mandi terus jemput ibu dipasar.malam saya mengaji di pondok pesantren salafiyah An-nuhudl puntuk bumi roso hingga jam 9. setelah itu saya baru bisa berada di depan komputer buat belajar apa aja tentang internet dan komputer.saya itu orangnya agak pemalas sih tapi jangan salah kalo saya juga punya kelebihan.. misal saja saya jago juga lho kalo ngedapetin cinta dari cwe2 cantik. hehehe...ampe sama orang2 aku dijuluki komandan cinta... wkwkwkwk....cita2 aku gak terlalu muluk2 kok hanya saja saya kepengen jadi orang yang berguna di sektor apa saja, dan yang paling penting cepet nikah sama cwe yang cantik. haha.... aku suka musik ala jazfunk, dulu saya juga pernah ikut festival sampai ngedapetin juwara 2 tingkat wonosobo di bidang musik band.
duh ngomongin soal profil saya yang jelas masih banyak sekali dan saya rasa gak kan ada abisnya, hehe... oke sob saya tak bal balan dulu lah, lawan dah dateng........... haha

KONTAK :

  • No Hp = 085 643 281 297 
  • YM    = aam_farul
  • email = aam_farul@yahoo.co.id

1 komentar:

clasicblogspot. dot mengatakan...

gaya

Posting Komentar

jangan lupa komentar yah, komentar anda akan sangatlah membantu perkembangan blog ini. thank's