Photobucket
_
Photobucket

Rabu, 31 Maret 2010

TEMPAT MAKAN PALING INDAH

tempat makan paling indah menurut saya itu ada di daerah wonosobo, letaknya tepat di pusat kota wonosobo yaitu sebelah timur rita pasar raya.. tempat makan paling indah itu berdiri sejak 60an tahun yang silang namanya lotek mbah jarkoni.
mbah jarkoni itu punya banyak resep yang canggih untuk mendirikan tempat makan yang paling indah, masakannya enak sekaligus tempatnya juga sangat cocok untuk keluarga maupun dengan pasangan, kini mbah jarkoni semakin larut usianya namun mbah jarkoni itu tetap kelihatan awet muda seperti tak bertambah umurnya saja, ciri has makanan di tempat makan yang paling indah itu adalah ikan bakar, baso bakar, ayam bakar, bebek panggang, sate sapi dan kambing dan masih banyak juga yang lainnya, seperti minum-minuman..
1. es teh
2. es jeruh
3. es campur
4. kopi 
5. wedang ronde
6. susu jahe
7. ramuan madu dll.
kini tempat makan yang paling indah itu semakin jaya saja, karna lantaran makanannya yang enak terus tempatnya juga sangat menarik.
bagi anda yang sampai sekarang belom pernah makan di tempat makan yang paling indah itu atau barang kali anda palah belom pernah berkunjung ke wonosobo silahkan anda datang dan nikmati udara dingin di wonosobo serta enaknya makanan-makanan ala wonosobo.


oke sekian semoga bermanfaat.


oh ya, bagi anda yang merasa penghasilannya kurang, anda bisa kok menambahkan penghasilan anda hanya modal bisa ngetik dan punya email.
buruan daftar dan gabung sekarang juga di sini atau kalo gak ya juga bisa di sini apa pengen disini juga boleh... daftar 100% gratis !! setelah daftar langsung lihat hasilnya yang menakjubkan..
makasih.....

0 komentar:

Posting Komentar

jangan lupa komentar yah, komentar anda akan sangatlah membantu perkembangan blog ini. thank's