_

Jumat, 26 Maret 2010

tips download dengan cepat

wahai para neter mania... bagi anda yang sering mengeluh tentang cara download yang kurang maknyos alias belom tau caranya bagaimana dan dengan apa mendownload apa saja dengan cepat ini adalah yang paling cocok digunakan bagi anda apa lagi yg menggunakan internet via LAN yg sering terjadi rebutan bandwidth pada saat kita download. kali ini saya merekomendasikan software IDM 5.17. karena pada software downloader tersebut mempunyai fitur2 yang komplex,yg paling utama terletak pada settingan queue data..ini yang membuat download anda akan menjadi lebih stable.

ini saya bikin tutorialnya
1. Silahkan anda bisa download disini
. buka IDM kemudian pilih option >> connection












2.isi settingan sesuai tipe jaringan anda. kemudian pilih max connection number menjadi 16.

3.selesai …selamat menikmati download anda yang lebih stable…

Ok, di tunggu saja untuk tips-tips menarik yang lainnya, karna saya jan lagi belom kober banget besok muludan.... hahaha

1 komentar:

Resya Ratnasari mengatakan...

Ni dOwnLoad apa aja nDaN? film bs g?

wELeh bsOK muLudaN hooh jaNgan Lupa mUnjUng gOn Q lhoooooo..............
hahaha,,

Posting Komentar

jangan lupa komentar yah, komentar anda akan sangatlah membantu perkembangan blog ini. thank's