Photobucket
_
Photobucket

Sabtu, 29 Mei 2010

KECANGGIHAN TELEKOMUNIKASI





KECANGGIHAN TELEKOMUNIKASI



Canggih
secara bahasa canggih itu berarti sesuatu yang bisa di katakan atau di bilang luar biasa, dari apa yang sepertinya tidak bisa di jangkau atau di lakukan menjadi bisa di jangkau atau dilakukan. kata canggih itu sebetulnya tidak asing lagi bila kita bicarakan di dunia internet masalahnya yang namanya internet aja itu biang keroknya kata canggih. bagaimana tidak ? 
internet merupakan satu alat atau pesawat sederhana yang sangat istemewa di era sekarang ini, masalahnya semua orang dari berbagai belahan dunia saat ini mereka 50% adalah pengguna atau pecandu yang namanya internet. orang - orang itu sekarang jika seharian tanpa internet pun seakan akan kehidupan mereka juga ikut-ikutan mati. katanya si tapi hehe...
mungkin anda pastinya jauh lebih bisa lah kalau disuruh mengartikan arti sebua nama canggih itu apa. 
oke.

Telekomunikasi
sedangkan  Telekomunikasi adalah teknik pengiriman atau penyampaian infomasi, dari suatu tempat ke tempat lain. Dalam kaitannya dengan 'Telekomunikasi' bentuk komunikasi jarak jauh dapat dibedakan atas tiga :




berikut ini saya akan mencoba menyebutkan jenis-jenis yang saya tau apa itu  kecanggihan telekomunikasi. misalkan saja :
KECANGGIHAN TELEKOMUNIKASI




jika di bahas secara agak detail Tele=jauh, phone=suara. Alat telekomunikasi yang dapat mengirimkan suara melalui sinyal listrik. Sebuah perangkat yang terdiri dari enam bagian utama. Gagang, dialing circuit (DTMF tone or Rotary), bel, mikropon, speaker (perangkat untuk mendengarkan), dan kabel penghubung gagang dengan badan utama. Perangkat ini biasanya digunakan untuk berkomunikasi antar jarak yang berjauhan.
Telepon, yang pada awal ditemukan pada tahun 1876, diniatkan sebagai media untuk mengirimkan suara, dan salah satu penerapan konsep analog, juga memberikan konstribusi yang tidak sedikit terhadap perkembangan teknologi. Sampai dengan sekitar tahun 1960-an, penerapan analog ini masih tetap bertahan, hingga setelah itu, mulai mengarah kepada teknologi digital.
KECANGGIHAN TELEKOMUNIKASI
Alat bantu bagi manusia untuk menyelesaikan pekerjaannya. Perangkat elektronik yang dapat dipakai untuk mengolah data dengan perantaraan sekumpulan program dan mampu memberikan informasi dari hasil pengolahan tersebut. Dalam bahasa indonesia sering ditulis dengan komputer.
KECANGGIHAN TELEKOMUNIKASI
  • televisi atau TV
Televisi adalah sebuah alat penangkap siaran bergambar. Kata televisi berasal dari kata tele dan vision; yang mempunyai arti masing-masing jauh (tele) dan tampak (vision). Jadi televisi berarti tampak atau dapat melihat dari jarak jauh. Penemuan televisi disejajarkan dengan penemuan roda, karena penemuan ini mampu mengubah peradaban dunia. Di Indonesia 'televisi' secara tidak formal disebut dengan TV, tivi, teve atau tipi.
KECANGGIHAN TELEKOMUNIKASI
Secara bahasa, internet adalah dari interconnected-networking yaitu rangkaian komputer yang terhubung di dalam beberapa rangkaian. 
secara fungsinya internet yaitu adalah suatu jaringan yang sangat luar biasa kecanggihannya, dengan internet katakanlah kita bisa melihat dunia yang selebar ini hanya dengan syarat kita menghadap yang namanya komputer tadi
KECANGGIHAN TELEKOMUNIKASI
  • radio
radio adalah salah satu pesawat canggih sederhana, dengan radio kita bisa mendengarkan berita-berita baik dari dalam negeri maupun dari luar negeri tanpa harus mengeluarkan receh untuk membeli koran atau majalah.
KECANGGIHAN TELEKOMUNIKASI
  • mobil
mobil adalah pesawat canggih sederhana di bidang transportasi, dengan mobil kita tidak usah susah payah lagi jika ingin pergi jauh, kita tidak capek jalan kaki atau pun kita repot dengan menaiki kuda yang kekuatannya terbatas alias kalah jauh jika di banding dengan yang namanya mobil
KECANGGIHAN TELEKOMUNIKASI
  • Dari semua alat canggih diatas tidak ada yang dapat mengalahkan kecanggihan sebuah alat telekomunikasi yang seperti LISTRIK. tanpa yang namanya listrik alat-alat diatas tidak akan lahir atau bisa di ciptakan. nah maka dari itu sobat blogger sejati, janganlah anda merasa kecewa atau menyesal jika kadang kadang PLN sedang mengalami kesalahan teknis atau gangguan hingga menyebabkan listrik itu mati sejenak. kita harus tetep bersyurkur, dan menghargai atas kerja kerasnya para pegawai PLN terutama. 
oke sobat, saya rasa cukup ini mudah mudahan bermanfaat.
baca juga artikel terkait di bawah ini :


KECANGGIHAN TELEKOMUNIKASI

0 komentar:

Posting Komentar

jangan lupa komentar yah, komentar anda akan sangatlah membantu perkembangan blog ini. thank's