_

Kamis, 10 Juni 2010

CARA MENDAPATKAN CEWEK CANTIK



CARA MENDAPATKAN CEWEK CANTIK

seringkali kita sebagai kaum laki-laki kalau pas lagi jalan-jalan / nongkrong tapi bukan nongkrong di wese.. hehe.. kita menjumpai yang namanya cewek-cewek cantik, seksi, tinggi, putih, rambutnya lurus. duh pokoknya kita gak usah munafik kalau kita melihat cewek yang judulnya seperti itu pasti secara otomatis kita langsung naksir dan langsung kebayang yang enggak-enggak. iya kan ??? bener kan ??? jawab donk !! ayo di jawab !!!! hahaha....
oke, kali ini saya akan berbagi tips tentang bagaimana cara mendapatkan cinta dari cewek cantik yang seperti sudah kita sebut di atas. ini tips khusus bagi anda yang jelek, yang kaya gak mungkin aja bisa dapet cewe cantik ber rambut lurus, rambut atas lho bukan rambut yang itu - itu... 
apa lagi ini tips pas banget buat anda yang kebetulan udah jelek ditambah lagi yang berkantong bolong. hahahaha.... sory sory... saya tidak bermaksud ngeledek anda lho, orang saya juga seperti itu kok tenang saja yah.. 
dari pada kita panjang lebar ngomongin yang jelek2 mendingan yuk kita mulai saja mengikuti langkah - langkah bagaimana cara mendapatkan cewe cantik dengan hanya bermodal dengkul . hahahaha

langkah-langkah yang harus anda lakukan adalah :
1. rajin gosok gigi, kenapa harus rajin ? kan kita kan jelek , paling tidak kalau rajin gosok gigi, gigi kita jadi putih.. lumayan lah buat ungul-ungul sedikit di muka,
2. sering-sering beli haslin, kalau gak kuat beli ponds biar muka kita gak kaya wajan (berminyak) kalau muka kita meling-meling apa jadinya coba ? udah gigi putih, eh kok mukanya meling-meling.
3. pake parfum yang mahal, kalau duwitnya kurang . pergi dulu ke sawah petik kelapa terus di jual, itu mending lho dari pada kita nyolong. 
4. kalau sudah pake parfum, jangan lupa kalau mau mulai nampang bawa kipas , nanti kalau sudah nyampe biar parfumnya cepet menyebar baunya kan di kipas kipas.
5. pake baju sama celana yang paling baru, saya tau kok baju dan celana anda yang paling baru belinya pas hari lebaran kemaren kan ? hahahaha.... hayo ngaku aja deh, saya banser lho nanti tak tangkap kalo gak ngaku.
6. kalau mau jalan kaki berangkatnya jangan lupa di cek dulu sendalnya, barang kali udah mau pedot kan apa salahnya , coba aja kalau gak di cek dan ternyata pas lagi di bawa jalan sendalnya palah putus. !! emangnya mau ngodok ?
7. langkah yang terakhir dan yang paling maut adalah di saku celana anda harus ada kemenyan! ini menurut mbah gino dan mbah kalijan kalau cewek itu sebetulnya paling suka sama menyan, hahahaha..... yakin !! ya logis aja kan kalau suka sama menyan. orang menyan aja kalau dari jauh kan mirip berliyan.. wakakakakak... 
jangan di obong lho tuh kemenyan, bukannya pada tertarik nanti palah pada kabur deh.!!

sepertinya itu saja cukup kok saya berani jamin anda pasti langsung bisa ngedapetin tuh cewek cantiknya, pasti tuh cewek langsung mendekat dan ngeplak anda.. hahaha.. enggak kok bercanda, maksudnya langsung meluk dan berkata. "aku mencintai Mu" hahaha... 
semoga bermanfaat dan anda berhasil amin... tapi kayaknya enggak deh.. eh berhasil deh... hahaha.... 

oh iya, anda bisa download foto-foto cewek cantik yang kaya di atas itu lho, lebih banyak jumlahnya, dan juga lebih seksi seksi. silahkan klik :



barang kali mau lihat postingan saya lainnya klik aja judul di bawah ini :

jangan lupa komentar yah, komentar anda akan sangatlah membantu perkembangan blog ini. terimakasih

0 komentar:

Posting Komentar

jangan lupa komentar yah, komentar anda akan sangatlah membantu perkembangan blog ini. thank's