Photobucket
_
Photobucket

Rabu, 09 Juni 2010

CARA MENGHENTIKAN EMAIL DARI FACEBOOK

CARA MENGHENTIKAN EMAIL DARI FACEBOOK

selamat malam teman, bagaimanakah kabar anda ? katanya luna maya kemaren abis maen ranjang sama anda ya ? hayo ngaku, ayo ngaku... awas lho kalo gak ngaku tak laporin ke bang aril peterporn. hahahaha...
uuuuuuuhhh malam ini kok rasanya dinginnnnnnnnnnnnn banget, brrrrrrrrrrrrrrrrr RRR pokoknya terasa di moscow, anda tau moscow gak ? moscow itu bukan tremos, tapi kota rusia. dasar bocah turahan lampor, ngertinya cuma termosssss mulu dari dulu, hehehe..
aduh !! kok jadi gini sih gak nyambung banget sama judulnya !!! wah ini bener2 gara gara aril sma luna nih semuanya jadi kacau akibat permainan ranjangnya. hehe
oke deh mari kita bareng2 pelototin bagaimana cara menghentikan email dari facebook, saya ngerti kok anda pasti kesini ngeklik judul yang tadi karena bener - bener lagi kerepotan gara-gara maen facebook kok email nya diserang pemberitahuan. aduuuuhhhhh !!!!! susah - susah - susah kalo kaya gini terus.
begini bapak-bapak , ibu - ibu... 
perhatikan langkah - langakahnya yah. jangan lupa sambil ngemil soalnya kalau tidak sambil ngemil nanti anda shock gara gara saking jitu nya cara ini.

oke - oke

1. seperti biasa anda login facebook dulu dengan akun anda
2. sudah masuk ? oke, sekarangarahkan pandangan anda ke sebelah kanan pojok ada menu tab AKUN itu diklik
3. lalu anda langsung klik PEMBERITAHUAN tepatnya di menu tab diantara tulisan JARINGAN dan SELULER, kalau masih bingun tuh liat di bawah ada contoh gambarnya.




























4. semua centangan yang ada di dalam kotak kecil - kecil itu di buang, hingga habis sampai ke kotak yang     paling bawah.
5. klik simpan perubahan
6. selesai dan buktikan hasilnya 

bagaimana teman ?? begitu mudah kan sebetulnya. 
Oke semoga berhasil dan bermanfaat amin..

postingan lain :



0 komentar:

Posting Komentar

jangan lupa komentar yah, komentar anda akan sangatlah membantu perkembangan blog ini. thank's