_

Kamis, 08 April 2010

CARA MEMBUAT ANIMASI BERGERAK

Photobucket

gambar diatas merupakan contoh hasil cara membuat animasi bergerak dengan gaya tulisan. cara membuat animasi bergerak kian di cari oleh orang-orang yang hoby membuat animasi bergerak apa lagi buat para blogger mania yang lagi ngebet banget yang namanya mempercantik blog mereka agar blog mereka terlihat makin bergairah, agresif serta membuat para pengunjung mereka menjadi lebih betah, hehe..
banyak sekali cara membuat animasi bergerak seperti gambar diatas, yang salah satunya yaitu dengan menggunakan phothosop. syaratnya mudah kok tinggal anda itu sregep main photoshop atau tidak. 
yang jelas dan pasti kalau anda sering otak-atik gambar melalui phothosop saya pikir mudah kok apalagi anda sudah menguasai bener-bener semua tombol fungsi.
tapi jangan kewatir bagi anda yang masih pemula seperti saya dalam hal photoshop kali ini berhubung kemaren saya udah dapet ilmu dan mumpung saya lagi baik hati saya akan berbagi ilmu kok untuk anda yang mau. hehe...
oke dari pada kita ngoceh terus gak ada ujung tombaknya mendingan mari kita kemon alias mulai saja...!!!

1. berdoa jangan lupa
2. klik icon photoshop di komputer anda
3. kalo udah kebuka, atur dulu resolusinya tekan ctrl+N
4. pilih back ground kesukaan anda lalu masukkan
5. bikin tulisan atau objek yang akan anda buat jalan
6. setelah jadi lalu klik tulisan isan window diatas lalu cari   tulisan animation
7. setelah ketemu lalu diklik tuh tulisan animation yang tadi
8. tinggal anda pengennya di gerakkan kemana saja anda suka.
9. kalo sudah jadi jangan lupa di simpan, cara menyimpannya ini penting :
    a. klik fail
    b. klik save for web & devices
10. selesai

mudah kan ?? yang paling penting anda ngerti lah letak2 icon dan fungsinya. apa jangan-jangan anda belom punya applikasinya ?? waduuuuuuuuhhh melas temen to leeeeeee... hehe... 
ya sudah silahkan anda bisa download sekarang juga disini GPL.
berhubung udah waktunya saya bal-balan saya tak ke lapangan dulu ya. semoga bermanfaat.
◄ gud lak ►

5 komentar:

arum niezt mengatakan...

gak bisa aku........... haha... mana gak punya photoshop lagi... hehe

kasrodi mengatakan...

langsung di jajal nih... thanks yah

Anonim mengatakan...

am deke tak keplak jal nggawe postingan kaya ngene!!! ala ora petha ka!!!

indre cute mengatakan...

bisa-bisa...... haha... asyikkkkkkk komandan O'on///kg. haha

Anonim mengatakan...

ok tank ats ilmunya smog brmanfaat bg smunya amin.by facebook.scoopy pun shupy tweeter.@scoopy_shupy

Poskan Komentar

jangan lupa komentar yah, komentar anda akan sangatlah membantu perkembangan blog ini. thank's