Photobucket
_
Photobucket

Sabtu, 10 April 2010

CARA MENGHILANGKAN BEKAS JERAWAT DI WAJAH

jerawat, jerawat merupakan salah satu penghalang dalam kita untuk lebih percaya diri apa lagi kita sebagai kaum dewasa baik cewe maupun cowo, itu adalah tempat strategis untuk jerawat bisa tumbuh dan ini fakta, lebih dari 30 juta orang di indonesia yang mengalami jerawatan itu rata-rata adalah mereka yang berusia dari 17 sampai 25 tahun. 
jerawat terjadi karena banyak berbagai hal yaitu yang kemaren sudah saya bahas cara mengatasi agar kita tidak terserang yang namanya jerawat. nah yang akan kita bahas kali ini adalah cara menghilangkan noda atau bekas jerawat, mungkin ini tips sangat bermanfaat sekali untuk anda yang kebetulan sudah punya noda atau bekas jerawat, hehehe....
Tips CARA MENGHILANGKAN BEKAS JERAWAT DI WAJAH ini disebut sebagai tips tradisional untuk menghilangkan bekas jerawat karena memang cara-caranya juga sangat tradisional. Sekali lagi saya tidak bertanggung jawab atas kemanjuran CARA MENGHILANGKAN BEKAS JERAWAT DI WAJAH atau efek samping dari tips penghilang bekas jerawat ini. Jadi jangan ngomel ngomel atau marah marah kalau memang tips "olahan" saya ini tidak manjur sehingga jerawat anda tidak juga hilang.

  • Pertama CARA MENGHILANGKAN BEKAS JERAWAT DI WAJAH anda bisa mengambil serbuk batang kayu manis dan campurkan dengan madu. Oleskanlah pada bekas jerawat tiap malam, dan bersihkan kembali keesokan harinya. 
  • Tips kedua CARA MENGHILANGKAN BEKAS JERAWAT DI WAJAH dengan cara mengambil sedikit madu asli dan kemudian dipanaskan sampai mendidih. Diamkan madu yang sudah mendidih itu sampai hangat suam2 kuku. Oleskan pada bekas jerawat selama kira kira dua jam (2jam). Lakukanlah perawatan ini setiap malam sebelum tidur. Cara ini dapat pula digunakan untuk menghilangkan bekas luka eksim ( ditangan ataupun dikaki)

  • Sedang untuk CARA MENGHILANGKAN BEKAS JERAWAT DI WAJAH yang ketiga silahkan sediakan sedikit daun pegagan (saya gak tahu daun apa ini/ kalau ada yang tahu tolong dijelaskan di kolom komentar yah.. hehe..
  • Lumatkan daun pegagan dan campur dengan bedak dingin. Lalu pupurkan atau bedakkan di tempat yang berjerawat setiap malam menjelang tidur.

ok Semoga bermanfaat dan bekas jerawat anda dapat menghilang atau bisa dikurangi.



teman saya : ILMU KOMPUTER

0 komentar:

Posting Komentar

jangan lupa komentar yah, komentar anda akan sangatlah membantu perkembangan blog ini. thank's