_

Sabtu, 10 April 2010

CERITA LUCU BANGET TENTANG SAYA

selamat siang, selamat malam, selamat sore, selamat pagi, mbak, mas, pak, bu, dek, kakek, nenek, eyang... numpang cerita lucu banget tentang saya yah, yang berjudul motor saya ketinggalan di parkiran.
ceritanya panjaaaaaaang banget tapi gimana nyeritainnya ya ?? duh... oke deh langsung saja yah, anda tahu gak kenapa saya sampai mau menceritakannya ? iya memang menurut saya ini cerita lucu banget. bagaimana enggak, orang motor kok saya sampai lupa coba ?
begini ceritanya :
pada waktu itu saya dan pacar saya itu kencan di suatu tempat, bawa motor sendiri-sendiri tapi ketemuannya di pusat kota, deket toko komputer, nah setelah saya ketemu tiba-tiba pacar saya itu kepengen makan yang namanya mi ongklok sama sate kambing, apa boleh buat yang namanya pacar udah pengen ya harus saya turuti meskipun padahal si duit saya lagi agak mepet. hehe.. setelah kami menuju ke tempat alias warung mie ongklok kami langsung pesen mi ongklok dua porsi. saya seneng banget rasanya kalo lagi makan sama sang pacar saya selalu menyuwapinnya, memandangnya saat dia makan. oh ya saya lupa palah belom ngenalin dulu sama anda, oke saya kenalin nama pacar saya itu frisme astuti dia orang gondang tetangga desa aku yaitu kalitulang wonosobo.
dia cantik banget bagi saya, punya mata yang indah, kulit putih, dan yang paling penting bodynya itu lho. aduhai banget pokoknya. hehe..
lanjut cerita tadi sampai makan mi ongklok, nah setelah selesai tiba-tiba gak tau kenapa kami itu bertengkar coba, paling gara-gara soal sepele alias aku tu menyinggung perasaanya yang aku gak tau kalo itu gak enak kalo dia denger... terus kami bertengkar, adu mulut tapi gak adu jotos lho. bertengkar gak ada yang mau mengalah akhirnya aku ditinggal sama pacar aku pake motor, aku merasa kecewa banget, saking pusingnya gak konsen banget aku palah ikut pulang aja naek angkot. padahal aku kan bawa motor terus tak parkirin,,, hahahaha..... ya ampuuuun setelah nyampe rumah aku belom juga sadar kalo aku ninggalin motor aku.. setelah lama kemudian sang pacar sms masih ngajak berantem. tapi gak aku gubris dan rencana mo kerumah temen mo curhat, ealah... baru inget kalo aku motornya masih di parkiran.. haahahaha...
yo mau gak mau ya aku harus balik lagi ngambil tu motor naek angkot.
ini cerita lucu banget tapi gak tau apakah kalo lewat tulisan anda bisa ngerti gak kalo sebetulnya cerita lucu banget ini bener-bener lucu juga kalo dibaca. ya mudah-mudahan aja cerita lucu banget ini bener-bener bisa bikin anda tertawa.
ya kalo cerita lucu banget ini gak lucu si gimana orang judulnya aja sudah cerita lucu banget tentang saya, kalo gak lucu ya tak ketawa ndiri aja lah.. hahahaha.............
kalau anda punya cerita lucu banget juga, tolong donk postkan di kotak komentar yah., aku tunggu lho

0 komentar:

Posting Komentar

jangan lupa komentar yah, komentar anda akan sangatlah membantu perkembangan blog ini. thank's