Photobucket
_
Photobucket

Jumat, 16 April 2010

MAKANAN BALITA UNTUK TUMBUH SEHAT DAN CERDAS

pertumbuhan pada usia balita sanagat mempengaruhi kualitas manusia pada usia remaja dan dewasa. upaya meningkatkan kualitas sumber daya manusia bisa di mulai dari usia sedini mungkin, salah satu di antaranya dengan penerapan gizi MAKANAN BALITA UNTUK TUMBUH SEHAT DAN CERDAS.
usia balita merupakan rawan karena pertumbuhan pada usia balita sangat mempengaruhi kualitas pada usia remaja dan dewasa. pertumbuhan sel otak berlangsung terus hingga usia 3-4 tahun, gizi makanan sangat mempengaruhi pertumbuhan sel otak karena itu perlu di perhatikan agar sel otak dapat tumbuh sempurna, dan menjadi dasar kecerdasan.
sel otak yang tidak tumbuh sempurna karena gizi yang kurang alias MAKANAN BALITA UNTUK TUMBUH SEHAT DAN CERDAS belum terpenuhi, tidak bisa dikejar pada usia diatas 3-4 tahun. pertumbuhan fisik yang kurang sempurna masih bisa di kejar pada usia di atas 4 tahun.
ibu adalah orang yang paling bertanggung jawab atas pertumbuhan putra-putrinya karena seorang ibu dalam rumah tana lebih dekat keberadaanya di bandingkan dengan ayah. seorang ibu wajib tahu mau dan mampu melaksanakan pengetahuan gizi yang baik. oleh karena itu pada usia balita sudah harus di tanamkan pola makan sehat agar bisa menjadi kebiasaan sehat, yang di bawa hingga usia selanjutnya. artikel ini membahas penetahuan gizi untuk usia balita secara garis besar.
MAKANAN BALITA UNTUK TUMBUH SEHAT DAN CERDAS
semoga bermanfaat.
artikel terkait :
obat kehamilan
merawat bayi baru lahir

5 komentar:

fatimah mengatakan...

makasih ya mas... ditunggu info berikutnya...

arum niest mengatakan...

hahahahaha

salwoto mengatakan...

wah.. tau aja kalo saya lagi punya bayi cindil...

halilabitet mengatakan...

aku gak suka artikelnya tapi templatenya.... haha.... visit my n supot

wahad mengatakan...

wah... owek owek donk.. wakakak

Posting Komentar

jangan lupa komentar yah, komentar anda akan sangatlah membantu perkembangan blog ini. thank's