Photobucket
_
Photobucket

Minggu, 06 Juni 2010

CARA MEMBASMI ISRAEL



CARA MEMBASMI ISRAEL


ayat terakhir dari Al-QUR'AN surat At-Thoriq

"Karena itu beri tangguhlah orang-orang kafir (zionis LAKNATULLOH, non human, (illegal) alien, monyet (missing link)) itu yaitu beri tangguhlah mereka (yg senang membantai umat manusia di seluruh penjuru dunia) itu ("hidup" seperti binatang buas) barang sebentar 
(di dunia)."
berikut adalah berita-berita terkini yang saya kutip dari TvOne

Kabar 1.
Misi kemanusiaan ke Palestina terus berjalan. Dalam waktu dekat, bantuan akan kembali datang ke Gaza, dengan menggunakan kapal laut. Salah satu kapal yang mencoba masuk tersebut bernama 'Rachel Corrie'. Rachel Corrie adalah  nama warga Amerika Serikat yang tewas dilindas buldozer Israel, ketika membela satu keluarga Palestina.

Kabar 2.
Pada satu Juni, seluruh muatan bantuan yang diangkut freedom flotilla tiba di Kerom Shalom, yang berbatasan dengan Jalur Gaza. Juru bicara militer Israel, Ori Singer, menyatakan bahwa bantuan-bantuan ke Jalur Gaza, dipilah-pilah sesuai dengan kebijakan Israel terhadap Jalur Gaza.

Kabar 3.
Akibat tekanan dari dalam negeri dan internasional, pemerintah Mesir akhirnya membuka gerbang perbatasan menuju Gaza di Rafah. Namun, pembukaan ini hanya sementara waktu agar bantuan dapat masuk ke Gaza, Palestina.

Kabar 4.
Unjuk rasa mengecam serangan Israel kepada relawan kemanusiaan digelar di sejumlah negara Eropa. Di Inggris, aktivis kemanusiaan berunjuk rasa di Downing Street. Selain mengecam pemerintah Israel, mereka juga mendesak negara itu mengakhiri penjajahan terhadap bangsa Palestina. Pengunjuk rasa juga mendesak dibukanya blokade terhadap Jalur Gaza yang telah berlangsung sejak 2007 silam.


Kita perlu dukung terus Negara Palestina.... Mereka adalah rakyat yang tertindas dan dijajah... sudah waktunya dana dan tenaga juga untuk kemerdekaan dan kembalinya tanah air mereka untuk rakyat Palestina.... Kita Rakyat Indonesia Perlu galang dukungan terus apa pun yang kita bisa...
Ingat sejarah Kemerdekaan RI th 1945 yang pertama kali mendukung adalah Palestina...inilah wujud hidup saling membantu dalam kebenaran.... sudah banyak darah para syuhada' yang lelah menyuburkan tanah Palestina tsb.

Berjuanglah wahai umat muslim... Dukung terus palestin, dan mari sebar kan do'a ini : ya allah sebagai mana telah engkau pernah mengutus burung burung ababil untuk menghancurkan tertara begajah musyrikin, maka kami memohon kepada mu ya allah turun kan lah bantuanmu kepada orang2 islam di palestina, binasahkanlah rezim zionis yahudi sedahsyat2nya... amiin..Tolong lipat gandakan do'a ini semoga allah mengqobulkannya.

bagaikan seekor serigalah yang dikelilingi jutaandomba domba,itulah israel mengumpamakan bangsa arab,yang dianggapnya tak ada daya upaya menghadapi segalah tindak tanduknya...,wahai bangsa arab bersatulah menghadapi zionist israel yang seupil ini,mereka cuma debu2 yang mengotori jazirah arab,!!!!

yahudi diskenariokan oleh ALLAH SWT sebagai manusia tak berhati, diberi kecerdasan otak sangat tinggi dan nafsu hewani terhewan, jadi bangsaterbarbar, terpreman, terkeji, terjahat, terego, ter-terorist, mereka lambang jahiliyah/kegelapan manusia. mereka sebagai ujian manusia beriman untuk berjihat fi salillah. tempat abadinya neraka jahanam sudah disedikan.
ALLAHUAKBAR !!!

inti dari judul di atas adalah jika anda telah membaca sedikit dari kronologi israel dan palestina di atas apakah anda sudah mengerti bahwasannya kita itu sedang di uji khususnya sebagai umat islam apakah kita berani menampilkan ke jihatan kita ? 
kini bukanlah saatnya untuk berdialog berbincang-bincang untuk membahas, akan tetapi kini sudah saatnya kita pergi ke gaza untuk memporak porandakan umat yahudi (israillian)
tinggal bagaimana cara kita mensiasatinya (strategi pembasmian israel)

kalau menurut saya sih udah gak usah di perpanjang lagi, alias langkah pertama yaitu :
1. berdoa donk tentunya
2. puasa 40 hari di mulai hari senin kalao bisa pas pasaran paing
3. mimik susu dulu sebelum berangkat perang biar kuat
4. jangan lupa bawa sarung buat sholat di sono
5. ucapkan Allahu akbar setelah mau mulai bertempur.

begitulah cara membasmi israel kalau menurut saya tapi. hehe.
barangkali teman-teman ada yang punya cara yang lebih canggih silahkan di tulis di komentar ya. jangan lupa di kasih nama, biar nanti saya ngirim hadiahnya gampang. hahahaha....
sepertinya cukup sekian dulu semoga bermanfaat. bangkit lah umat islam di seluruh dunia. kita mati semua lebih bagus karna biar cepet kiamat,
salam merdeka untuk indonesia damai.
Allahu akbar !!!

2 komentar:

oom d mengatakan...

thanx idenya, patut dicobi nih gan! akakaka

Anonim mengatakan...

suroh aj min palestima nyerah,,,,,,

ksian aq liat _a....

Posting Komentar

jangan lupa komentar yah, komentar anda akan sangatlah membantu perkembangan blog ini. thank's